Minggu, 25 Agustus 2013

Visi, Misi, dan Tujuan UMSurabaya
Visi
Menjadikan UMSurabaya sebagai Universitas Islam yang unggul dengan mengedepankan nilai moralitas, intelektual, berjiwa enterpreunership, dan berdaya saing

Misi
1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi secara profesional dengan manajemen universitas berprinsip Good University Governance.
2. Menyelenggarakan pembinaan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami.
3. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang memiliki keunggulan dalam bidang penelitian, pengabdian masyarakat, pengembangan ilmu, teknologi, enterpreunership, dalam memperkaya kebudayaan, dan memajukan peradaban.

Tujuan Universitas Muhammadiyah Surabaya
1. Menghasilkan lulusan yang beriman dan berakhlaq mulia yang memiliki kompetensi serta profesionalisme di bidangnya sesuai kebutuhan stakeholders.
2. Mewujudkan civitas akademika yang dapat menjadi teladan dalam rangka melaksanakan Dakwah Islam melalui persyarikatan Muhammadiyah.
3. Mewujudkan pengelolaan universitas yang terencana, terorganisir, dan produktif demi keberlanjutan universitas.
4. Melaksanakan kerjasama dengan pihak lain dengan lingkup regional, nasional dan international untuk pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

3 komentar:

  1. selamat dan sukses peluncuran blog PG PAUD UMSurabaya. Semoga bermanfaat. Amin

    BalasHapus
  2. Dunia tidak seluas daun keolor jangan cepat putus asa, ambil hikmahnya untuk bangkit menyosong masa depan yang cemerlang!!!

    BalasHapus