Kamis, 13 November 2014

VISI, MISI & TUJUAN

Visi
Pada tahun 2017 menjadikan program studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini dapat menghasilkan tenaga pendidik anak usia dini yang Islami, berkompeten, dan berjiwa entrepreneurship.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan tenaga pendidik anak usia dini yang professional dan memiliki daya saing.
  2. Menyelenggarakan pembinaan civitas akademika PG PAUD dalam menjalankan Islam yang kaffah.
  3. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang memiliki kompetensi dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung pengembangan IPTEKS.
  4. Menyelenggarakan pendidikan tenaga pendidik anak usia dini yang mempunyai kecakapan hidup dan berkompeten dibidang seni.
  5. Menyelenggarakan pendidikan tenaga pendidik dengan manajemen trasparan dan akuntabel.

Tujuan
  1. Menghasilkan lulusan yang beriman dan berakhlaq mulia yang memiliki kompetensi serta profesionalisme di bidang pendidikan anak usia dini sesuai kebutuhan stakeholder.
  2. Mewujudkan civitas akademika yang menjadi teladan dalam rangka melaksanakan dakwah Islam melalui amar ma’ruf nahi munkar.
  3. Mewujudkan pengelolaan pendidikan anak usia dini yang terencana, terorganisir, produktif secara transparan dan akuntabel.
  4. Menghasilkan tenaga pendidik anak usia dini yang kompeten dalam bidang seni sesuai nilai-nilai Islam
  5. Melaksanakan kerjasama dengan pihak lain dalam ruang lingkup regional, nasional dan internasional dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar